CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sunday 20 February 2011

~laYan LaGu niH~

Di Saat Aku Mencintaimu(Dadali)


Mengapa kau pergi

Mengapa kau pergi


Di saat aku mulai mencintaimu


Berharap engkau jadi kekasih hatiku


Malah kau pergi jauh dari hidupku



Menyendiri lagi

Menyendiri lagi


Di saat kau tinggalkan diriku pergi


Tak pernah ada yang menghiasi hariku


Di saat aku terbangun dari tidurku

Aku inginkan dirimu


Datang dan temui aku


Kan ku katakan padamu


Aku sangat mencintai dirimu


Aku inginkan dirimu


Datang dan temui aku


Kan ku katakan padamu


Aku sangat mencinta



Menyendiri lagi

Menyendiri lagi


Di saat kau tinggalkan diriku pergi


Tak pernah ada yang menghiasi hariku


Di saat aku terbangun dari tidurku



Aku inginkan dirimu

Datang dan temui aku


Kan ku katakan padamu


Aku sangat mencintai dirimu


Aku inginkan dirimu


Datang dan temui aku


Kan ku katakan padamu


Aku sangat mencinta



Semoga engkau kan mengerti

Tentang perasaan ini


Maaf ku telah terbuai


Akan indahnya cinta


Maaf sungguh ku tak bisa


Untuk kembali padamu


Maaf ku telah terbuai


Akan indahnya cinta



Aku inginkan dirimu

Datang dan temui aku


Kan ku katakan padamu


Aku sangat mencintai dirimu


Aku inginkan dirimu


Datang dan temui aku


Kan ku katakan padamu


Aku sangat mencinta



Aku inginkan diri mu

Datang dan temui aku


Kan ku katakan padamu


Aku sangat mencinta..<3



::much of lot adie<3


0 comments: